Minggu, 01 Januari 2012

Panduan Membuat Rekening WebMoney


Penghasilan anda dari ngetik captcha di Kolotibablo hanya bisa ditarik ke rekening WebMoney saja. Oleh karena itu, bila anda bekerja mengetik captcha di Kolotibablo, wajib memiliki rekening WebMoney.

Kali ini kami berikan tutorial membuat rekening WebMoney secara gratis. Siapkan nomor handphone aktif INDOSAT (MENTARI / IM3) mengapa pakek no indosat karena hanya no indosata yang dapat sms balasan dari web money dan alamat email.

Berikut ini adalah langkah-langkah membuat rekening WebMoney.
 

1. Kunjungi website WebMoney di http://www.wmtransfer.com. Klik tombol Sign Up.

Tutorial-WebMoney-01

2. Masukkan nomor handphone anda, dimulai dengan kode negara Indonesia +62. Klik Proceed.

Tutorial-WebMoney-02

3. Masukkan data diri anda secara lengkap pada form yang telah disediakan. Form yang di-bold wajib diisi, contohnya Alias, Last Name, First Name, dsb. Klik Proceed.

Tutorial-WebMoney-03

4. Cek apakah data anda sudah benar. Klik Proceed.

Tutorial-WebMoney-04

5. Bukan tab baru, buka inbox email anda di tab baru, akan ada email dari WebMoney berisi kode registrasi. Copy kode registrasi tersebut.

Tutorial-WebMoney-05

6. Paste kode registrasi ini ke form yang telah disediakan. Klik Proceed.

Tutorial-WebMoney-06

7. WebMoney akan mengirim SMS berisi kode verifikasi ke nomor handphone yang anda gunakan saat pendaftaran awal tadi.

Tutorial-WebMoney-07

8. Masukkan kode tersebut ke form yang tersedia. Klik Proceed.

Tutorial-WebMoney-08

9. Lengkapi data registrasi WebMoney anda, termasuk setting password untuk login. Klik Ok.



10. Buat Purse baru dengan cara meng-klik purse




11. Untuk mata uang, pilih yang ‘WMZ – equivalent USD’ supaya dana yang tersimpan dalam rekening WebMoney anda dalam bentuk US Dollar. Jangan lupa dicentang ya, agreement nya. Klik Create.



12. Selesai. Nomor rekening WebMoney anda adalah yang didalam kotak pada screenshot dibawah ini (yang Z82989…dst). Catat nomor rekening WebMoney ini. Nantinya akan dimasukkan ke akun Kolotibablo anda sebagai rekening tempat menerima gaji ngetik captcha.

Klik Purses

94 komentar:

  1. kalau kita udah terlanjur salah memilih WMR,,bagaimana cara menganti ke WMZ..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. silhakan di klik tanda plus untuk menambahnya

      Hapus
  2. ga mau kelua kodenya yang pake Z Z Z itu......... nunggu?

    BalasHapus
  3. kalo saya belum dijawab pak bro
    kode zz itu gmna??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya gimana? Cara mendapatkannya?

      Hoverkan kursor mouse ke link "0.00 wmz" di sebelah kanan tulisan "Purses:". Pas keluar, dicatat, misalnya Z123456xxx dst..

      Monggo

      Hapus
  4. Kalo kita dah dapat uang dari ngetik captcha..mis USD 10..itu trs cara transfer ke rekening kita gmna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai skema kerjanya , nati di tukar ka penukar ( bisa ngetikdapatdollar.com atau penuakr lain seperti duyduy ), jadi dollarnya di tranfes ke penukar, lihat tutorial cara transfers dollar sesama rekenign web money .

      Hapus
  5. trus cara kerjanya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya tinggal ngetik aja gan ,seperti demo software

      Hapus
  6. maaf mas, kalo uang udah ada di WebMoney, gmna caranya utk dicairkan atau di transfer ke bank kita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni mas gmna cara mncairkan 'gaji' kita?

      Hapus
    2. nanti dijual ke penukar seperti duyduychanger atau ke ngetikdapatdollar , cara transfers sesamsa rekening web money www.ngetikdapatdollar.com/2012/01/panduan-melakukan-transfer-antar.html
      jadi km punya dollar di transfr ke NDD diganti rupiah di trasnfers ke rekenign rupiah kamu

      Hapus
  7. hai mas, saya mau buat Webmoney nieh,,,
    daftarnya pake nama asli apa nama palsu...
    tolong dong kasih tahu...
    salam kenal, Ocha.

    BalasHapus
  8. saya nyoba demonya kog gag full screen terus maceet2 yaa ?
    tulisannya jg gag bgitu kliatan ..
    ap ada yg salah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan ada 2 tu softnay coab yg satunya , macetnay gimana ?

      Hapus
  9. bagaimana cara mengganti WMZ yang sudah terlanjur kita isikan ke kolotibablo saya pengen ganti ke liberty reserce.....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kolotibablo hanya pakek WMZ , dan WMZ yg udah diisi ndak bisa diganti , itu permanent

      Hapus
  10. gan kalau akun web money gak pake no.hp itu bermasalah gx buat akun qita??? soalnya dr kmrn akun webmoney tidak bisa mengirim kode konfirmasi k hap saya padahal sudah saya masukkan no.hp saya, tp tidak ada smz satu pun dari webmoney???
    apakah bermasalah itu gan???
    mohon pencerahan...............

    BalasHapus
    Balasan
    1. no hp penting , untuk penukaran kita nanti dapat kode konfirmasi dari wmz ke hp, pakek no 3 atau indosat , kalau ndak ada blasan , minta kirim lagi atau , sms salah satu kode ke no web money

      Hapus
  11. nomor nya yg kluar kok buka awalan huruf Z ya, shingga mw saya save di kolotibablo.com gk bisa di save. gimana caranya gan?...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah sampai step 10-12 belum cek dulu tahap2nya

      Hapus
  12. gan daftar webmoney ini harus pakai verifikasi credit card gak? seperti halnya paypal

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak pakek cuma verivikasi no hp aja , tiap transaksi ada kode yg dikirim ke hp , jadi no hp jangan hilang penting itu

      Hapus
  13. saya punya 2 bro yang satu WMZ dan WMR
    ca menghapus yang WMR gimana bro saya sudah terlanjur buat yang WMR trus saya buat satu lagi WMZ

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak usah di hapus, langsung di pakek aja yg WMZ

      Hapus
  14. kode yang lewat sms kok ga masuk" ya gan??????

    BalasHapus
    Balasan
    1. no km apa , usahakan pakek no indosat IM3, terus no jangan sampai hilang atau mati , penting buat penjacairan dollar,

      kalau ndak dapat sms, sms kode ke salah satu no wmz sesui petunjuk

      Hapus
  15. klo pake telkomsel bisa gak nope nya?

    BalasHapus
  16. Emang ngetikdapatdollar juga melayani jual WMZ ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu iya bos,. sekrang ke sini aja http://www.ngetikdapatdollar.com/2012/01/cara-mencairkan-dollar-dari-rekening.html

      sekarang ane cuma temen2 yg ndak punya rekenin bayar cash datang ke rumah ane

      Hapus
  17. kalo saya dhanoi pake no mobifone bisa tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. di coba saja kalau dapat sms dari web money bisa

      Hapus
  18. kug akun saya bisa suspended ea??

    BalasHapus
    Balasan
    1. suspended ? yg suspended hanya kolotibablo , kalau kolotibablo suspended ndak bisa di apa2in , buat akun baru

      Hapus
  19. selamat pagi gan
    mau tanya?
    apakah tampilan webmoney sekarang beda dengan kemarin
    apakah karena saya mengaktifkan fitur E-NUM

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang beda gan mulai kemarin sore , tutorial baru menyusul

      Hapus
  20. makasih infonya bro, saya mau test kerja online ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama selamat kerja online

      kalau ada yg belum jelas silahkan hub kami

      Hapus
  21. kasih torutrial cara bikin webmoney light gan.....

    BalasHapus
  22. gan, saya mau tanya. waktu registrasi saya skip kode verifikasi sms, waktu mau transfer harus verikasi no hp dlu. uda saya masukin nomor hp tapi ga dapet trus kodenya, dicari buat dapet kode yang 7#xxxxx juga ga ada. gmna ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan sudah diterangkan di atas , yg bisa cuma no INDOSAT

      ganti no buat baru pakek email baru dan data diri baru

      Hapus
    2. iya gan, tapi masalahnya di akun itu ada dananya and ga bisa cair klo ga verifikasi, ane udah kirim email ke WM tp ga ada balesan :(

      Hapus
  23. Nama Acc WebMoney yang mana ya gan...???

    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. acc = akun, no wmz contoh Z12344556677

      Hapus
  24. gan, no 1 ampe 9 udah oke tapi no 10 tampilannya kok lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya agak beda gan, coz itu tampilan lama , lum, ane update

      Hapus
  25. saya udah nyampe thap 9 mas bro..lalu saya klik ok..tapi tampilan tidak sesuai dengan panduan gambarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya gan , baru gan tampilan belum sempet buat yg baru

      Hapus
  26. tlong update dong mas bro...puyeng ni ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya gan , baru gan tampilan belum sempet buat yg baru

      Hapus
  27. misi gan mau tanya
    di web money gak bisa apa langsung transfer ke rekening lokal gan ??

    BalasHapus
  28. mau tanya gan ..kalo webmoney bisa untuk banyak id kolotibablo gak gan?

    trims jawabannya...

    BalasHapus
  29. tanya gan....
    kalo kita udah dapat dolar di webmoney trus lama gak diambil bisa abis
    gak gan ?

    terima kasih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak habis, kan ndak ada pajak bulan , adanya pajak pertransaksi

      Hapus
  30. ane daftar webmoney pake google account gimana tu gan. WMID gimana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. WMID ada di email yg buat di masukan di kolo no WMZ

      Hapus
  31. tanya gan....

    kalo saya pake software kolo yang berbayar bisa penghasilan berapa rata-rata perbulan ya gan... trus kalo mau beli ke agan berapa dan bayar pake WEBMONEY bisa gak?

    terima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. smeua tergantung ngetik kita , inti dari software memangkas waktu loading , jadi semisal akun 1 loading kita ngetik akun 2 3 dstnya

      kalau maen 1 akun aja kan loading ndak ngetik , jadi pas loading ngetik otomatis hasil ketik lebih bnyak dan penghasilan lebih bnyak

      sebulan berapa tergantung ngetik km, 1 jam bisa berapa input , sehari berapa jam , sebulan berapa hari ngetik

      contoh ane , 1 jam bisa 0.5 $ sehari 4 jam , sebulan 20x , ya sebulan sekitar 40 $ , tinggal di hitung sendiri

      harga soft pakek WMZ 3 $ untuk aktifasi 5 akun

      sms ke 085642195201 kalau belum jelas

      http://www.ngetikdapatdollar.com/2012/08/harga-software.html

      Hapus
  32. Agan Mus'ab. Mau tanya nih . Akun Webmoney kita perlu gak sig diverifikasi ?
    Maksud saya verifikasi passport itu lho gan. . . Terima kasih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak perlu gan , cukup pakek mini keeper aja ndak perlu verifikasi paspor

      Hapus
  33. gan maaf ni nuwbie banget.. ane baru buat akun webmoney, ...yg namanya akun web money tu yg mana .. apa yg WMIDxxxxxxx (dipojok kanan atas) ato yg Zxxxxxx (yg ada di kotak pengaturan purse) manfaat keduanya utk apa aja...lalu yg dipakai yg mana.. makasih banget pencerahannya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg z, itu no akun WMZ, yg sering buat transaksi , kalau WMID , no id WM kita , jadi no WMZ yg berawalan Z yg anti dimasukan ke kolo

      Hapus
  34. mau registrasi ke kolo dr kmarin sampe hr ini susah amat ya.. slalu "please come later" knapa tuh gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasa kolo gitu , buka tutup lagi halam , di relaod , ganti browser

      Hapus
  35. Gan klo mau add fund gimanya gan???klo dari bank atau kartu kredit

    BalasHapus
    Balasan
    1. klau web money ndak bisa, kita beli dollar WMZ dari penukar aja

      Hapus
  36. Gan pas masukin payment di kolotibablo ada tulisan INVALID WEBMONEY ACCOUNT ... padahal udah buat accountnya gan :( udah buat Purse juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling itu pas input nomer ketambahan spasi ato tab di awal ato di akhir. coba dicopas dulu ke notepad baru dicopas lagi ke kolo.
      kmrn ane jga gtu n sukses.

      Hapus
    2. benar itu kata yg di atas

      bisa jadi km salah masukin no wmz, no wmid di tambah Z, cek dulu

      Hapus
  37. gan mau nanya.. kalo misalnya buat webmoney ini gratis smpe selamanya y?
    trus kalo gk diurusin smpe lama gitu masalah gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gratis selamanya, ndk urusin lama ndk maslah asal masih ingant emai dan passsword buat login ke wmz dan no hp masih aktif

      Hapus
    2. oalah nie proses daftar gan..
      kok mau daftar gk ada legal indentificationnya ya gan? padahal di sample nya agan ada.. lanjut aje ye?

      Hapus
    3. maksudnya gan, coba di screen shoots kirim ke email ngetikdapatdollar@gmail.com

      Hapus
    4. sudah beres kok gan ternyata gk ribet yah..
      thanks bgt buat info nya..
      ini blog bermanfaat bgt..
      buat agan nya smoga dibales kebaikannyan ma Tuhan.. hehehe

      Hapus
  38. apa ga perlu verifikasi upload scan ktp atau sim?
    takutnya cuma bisa deposit tapi ga bisa wd

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndk perlu asal bisa nerima sms konfirmasi , yaitu pakek kartu indosat

      Hapus
  39. Maksudnya ngtik dapat Dolar itu gimana ya gan?? Ngtik apa gtu maksudnya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba demonya dulu ini : http://www.ngetikdapatdollar.com/2012/02/demo-ngetikdapatdollar.html?showComment=1403408389246#c3647614369895219235

      Hapus
  40. gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama GEMS COC , Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AF49422
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...
    12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

    BalasHapus